Sponsor

Jumat, 14 Desember 2012

Soal Laguna Seca, Stoner Balas Sindir Rossi

AALST – Ketegangan antara Valentino Rossi dan Casey Stoner belum berakhir. Padahal, pria asal Australia itu sudah pensiun dari MotoGP. Saling balas komentar tidak terelakkan.

Perselisihan dua bintang MotoGP itu dimulai pada balapan di MotoGP AS 2008, yang lalu. Saat itu, Stoner gagal menjadi juara setelah bersenggolan dengan Rossi di Laguna Seca. Stoner yang saat itu memperkuat Ducati sampai tidak mau jabat tangan Rossi.

Saat itu, The Kurri-Kurri Boys mengkritik balapan pembalap asal Italia itu yang sangat agresif di Laguna Seca. Balapan itu menentukan gelar juara MotoGP 2008, yang berhasil dimenangkan oleh Rossi, yang ketika itu masih memperkuat Yamaha,

Berbicara kepada majalah Legends Dainese ini, Rossi mengatakan: "Stoner mulai membenci saya hanya karena dia kalah. Setelah itu, dia selalu tampak untuk berbicara tentang masa lalu, lomba ini (Laguna), karena dia tidak cukup jantan untuk memahami bahwa pada saat itu, dia kalah!"

Stoner mencoba membalas pernyataan Rossi. Pembalap yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2012 itu membalas komentar The Doctor melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, (@Official_CS27).

“Saya rasa Rossi mulai sedikit berani sekarang setelah saya tidak lagi balapan,” demikian postingnya lewat akun twitter. Sejak insiden itu, hubungan Stoner dan Rossi di dalam dan luar trek memang tidak pernah baik.

Itu bukan satu-satunya insiden yang melibatkan dua bintang MotoGP itu. Setelah itu, Rossi kembali menabrak Stoner dalam balapan di MotoGP Jerez 2011. Stoner meminta kepada pembalap 33 tahun itu untuk meminta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut