Sponsor

Kamis, 13 Desember 2012

Inilah King of Honda OtoContest 2012

Final Battle Honda OtoContest (HOCS) 2012
DENPASAR- Panasnya persaingan antar modifikator sangat terasa dalam partai puncak Final Battle Honda OtoContest (HOCS) 2012 yang berlangsung pada tanggal 8-9 Desember 2012 di Denpasar, Bali. Tercatat 387 peserta pada persaingan di Bali kali ini dan 124 motor modifikasi finalis HOCS 2012 memenuhi pelataran GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Para finalis HOCS yang bertarung di Bali merupakan jawara dari 14 kota penyelenggaraan HOCS di Indonesia diantaranya Kupang, Ponorogo, Kediri, Jember, Banjarmasin, Jogya, Malang, Manado, Palembang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta, Bandung dan Bali.

"Tahun ini rekor bagi penyelenggaraan HOCS, jumlah pesertanya melebihi 1.950 peserta. kontes modifikasi dalam kategori satu merek dengan jumlah peserta seperti ini benar-benar luar biasa," terang Tito Agusta, salah satu dewan juri HOCS 2012 di Denpasar.

Ajang adu kreatif dalam memodifikasi sepeda motor berskala nasional ini menerapkan berbagai gaya modifikasi pada berbagai model motor Honda mulai dari skutik, bebek hingga motor sport. Motor yang digunakan pun mulai dari keluaran terbaru sampai yang berusia puluhan tahun.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan bahwa kontes modifikasi ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda dalam berkreasi, khususnya para modifikator berbakat Indonesia. AHM ingin menjadi wadah generasi muda untuk mewujudkan mimpi dan bangga mengendarai Motor Honda tambahnya lagi.

Lomba modifikasi motor Honda ini diadakan dengan membuka 12 kelas yaitu Asesoris, Pemula, Matic Pemula, Street Racer Modify, Body Art Sticker, Custom Modify, Sport Custom, Racing Style, Matic Funky, Cub Funky, Sport Funky, Xtreme. Dari ajang ini dipilih 4 orang pemenang untuk dinobatkan sebagai The King Extreme, The King Non Extreme dan The King of Fashion dan The King of Rookie.

Para juri harus memadukan beberapa poin yang meliputi modifikasi kaki-kaki kemudian finishing, pemasangan aksesoris, modifikasi bodi, dan yang paling penting tingkat kesulitan pengerjaan serta keserasian universal.

"Kalau kelas extreme lebih spesifik lagi, yang sangat kita junjung tinggi adalah tingkat kesulitan pengerjaan, inovasi, tren baru salah satunya teknologi, kelayakan jalan dan keserasian universal," urainya.

Sama seperti tahun lalu, The King HOCS 2012 akan diberangkatkan ke Thailand untuk kembali bertanding di kontes modifikasi berskala internasional, Bangkok International Motor Show 2013.

Dalam Final Battle HOCS 2012 yang berlangsung sengit telah dikukuhkan empat jawara yang nantinya akan berangkat ke Bangkok untuk mengharumkan nama dunia modifikasi Tanah Air.

Kategoti The King of Rookie berhasil dimenangkan oleh David Ekwanudin dengan sepeda motor Honda Blade, King of Fashion diraih oleh Hery Setiawan dengan Honda Tiger, King of Non Extreme oleh Deny Puguh Dariyanto dengan Honda MegaPro dan terakhir King of Extreme dimenangkan oleh Peterson Rivai dengan Honda PCX

Selamat kepada Para Juara!! Semoga dapat mengharumkan nama Bangsa pada event Internasional, Bangkok International Motorshow 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut