Sponsor

Sabtu, 15 Desember 2012

Besok, Konser Guns N' Roses Dimulai Pukul 13.00 WIB

JAKARTA- Konser Guns N’ Roses yang akhirnya diselenggarakan besok di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta akan dimulai pukul 13.00 WIB.
Adanya perubahan tanggal dan tempat konser, tentunya juga akan mempengaruhi teknis pelaksanaan pertunjukkan GN’R. Konser yang awalnya dijadwalkan akan dimulai malam nanti pun berganti menjadi siang hari pada 16 Desember 2012.

“Pertunjukan akan digelar pada pukul 1 siang (13:00 WIB) dan pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB,” tulis rilis yang dikirim oleh Indika Pro, Sabtu (15/12/2012).

Pihak Indika Pro juga tidak lupa meminta maaf kepada seluruh penggemar GN’R di Indonesia atas ketidaknyamanan yang telah terjadi.

“Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini dan kami berharap para pecinta Guns N’ Roses dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Guns N’ Roses selain untuk dapat menghadirkan pertunjukan yang menakjubkan dan aman untuk para fans setianya,” jelas Indika Pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut