Sponsor

Jumat, 14 Desember 2012

Mata Siap Rebut Trofi Piala Dunia Antarklub

YOKOHAMA - Chelsea sukses melaju ke babak final usai mengalahkan Monterrey dengan skor 3-1 pada babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (13/12/2012). Juan Mata pun mengaku siap untuk mendapatkan trofi perdana itu bagi Chelsea di musim ini.

Dalam laga tersebut Mata ikut menyumbangkan satu gol untuk The Blues, yang kemudian ditambah oleh Fernando Torres dan gol bunuh diri Darvin Chavez pada babak kedua. Monterrey sendiri memperkecil kedudukan lewat gol Aldo de Nigris.

Kemenangan ini pun membuat Mata merasa senang, pasalnya ia memandanga trofi ajang ini sangatlah penting. Oleh karena itu, Mata mengaku timnya akan lebih fokus kembali hingga meraih kemenangan pada babak final nanti.

"Kami senang karena berhasil menang. Ini adalah trofi yang kami anggap penting. Kami ingin menjadi juara dunia dan pada Minggu (16/12), kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan trofi ini," ujar Mata, seperti dilansir BBC.

"Pada babak kedua, kami amat fokus untuk mendapatkan lebih banyak gol dan kami berhasil mendapatkannya. Jadi, ini adalah hasil yang bagus," sambungnya.

Pada babak final nanti, skuad asuhan Rafael Benitez ini akan menghadapi wakil dari Brasil, Corinthians. Mata sendiri melihat pertandingan final nanti bukanlah hal mudah, pemain asal Spanyol ini menilai Corinthians sebagai tim yang hebat.

"Kami memiliki kepercayaan diri untuk menang Minggu nanti. Tapi, kita semua tahu, Corinthians adalah tim yang amat bagus dan akan ada banyak suporter mereka di sini. Tapi, kami pun juga memiliki suporter kami sendiri. Ini akan menjadi pesta sepak bola," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut