Sponsor

Jumat, 14 Desember 2012

Gugup Saat Ciuman, Saatnya Lakukan Jurus Ini

PERASAAN berdebar kala Anda bercumbu dengan pasangan untuk pertama kalinya ialah hal yang wajar. Namun demikian, jangan sampai Anda berakhir menjadi seorang pencium yang payah.

Bercumbu mesra dengan pasangan tentu akan semakin nikmat bila dihiasi oleh suasana romantis. Akan tetapi, ritual bercumbu ini juga bisa menjadi sebuah hal yang mendebarkan. Terutama, jika Anda baru pertama kalui melakukannya dengan kekasih. Akan tetapi, jangan biarkan hal ini membuat Anda dicap sebagai seseorang yang payah saat berciuman. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya ikuti beberapa jurus berikut ini.

Pahami situasi

Anda mesti memahami apakah suasana akan mendukung, dan seperti apa kondisi sang pasangan. Mulailah dengan menciumnya secara lembut di tempat yang nyaman. Anda akan merasa lebih rileks dan jauh dari kata gugup.

Berikan contoh

Salah satu cara untuk menghindari kegugupan ialah dengan menuntunnya saat bercumbu. Dengan lembut, daratkan bibir Anda dengannya dan lihat bagaimana reaksinya.

Komunikasi

Dalam segala aspek hubungan, komunikasi merupakan esensi penting untuk mencapai kesuksesan. Pujian dan dorongan yang positif juga akan lebih berguna daripada mengkritisi cara mencium pasangan Anda. Demikian seperti dilansir eHarmony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut