Sponsor

Kamis, 13 Desember 2012

Bercinta Makin Hot, Segera Eksplorasi Foreplay

MENCIPTAKAN hubungan seks fantastis bukanlah impian semata. Jika pasangan kreatif mengemas foreplay, sesi bercinta pun tak kalah menakjubkan.

Tergesa-gesa menuju babak utama saat bercinta hanya menimbulkan kerugian bagi kehidupan seksual. Selain para wanita belum sepenuhnya terangsang, terburu-buru memasuki intercourse membuat keintiman berlangsung singkat. Jadi, kenapa tak memaksimalkan foreplay dan mengeksplorasi dengan berbagai cara. Intip referensinya berikut, seperti dilansir Psyduction.

Gunakan makanan

Sebagai variasi, Anda bisa mencoba makanan seperti anggur, stroberi, atau cokelat untuk menambah keseksian. Manfaatkan makanan tersebut untuk memamerkan keseksian yang akhirnya menyentil birahinya.

Bicara seksi

Bicaralah dengan lembut perihal apa yang Anda sukai darinya. Misalnya saja, katakan padanya apa yang Anda suka seperti, “Saya suka cara bibirmu menciumku. Aku bisa menciumnya selama berjam-jam.”

Bercerita

Jelaskan dengan tepat apa yang Anda rasakan seperti ketika Anda menyentuhnya. Jelaskan apa yang Anda lakukan padanya dengan berbisik di telinganya, sehingga membuatnya merasa seperti Anda menyentuh tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut