Sponsor

Kamis, 13 Desember 2012

Ke Hong Kong Tak Icip Kuliner Ekstrem? Rugi!

Food Market
Ketika Anda berkunjung ke Hong Kong, persiapkanlah lidah Anda untuk mencoba makanan-makanan aneh yang ada di kota ini. Walaupun terasa aneh dan menjijikkan saat akan memakannya, Anda patut mencobanya karena ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Tulang belulang, kepala binatang, atau makanan yang berbau menyengat bisa jadi Anda dapatkan ketika masuk ke sebuah restoran atau makan di pinggir jalan. Ini adalah salah satu tantangan yang akan membuat Anda mundur jika tidak memiliki tekad kuat.

Salah satu makanan yang tergolong aneh di sini adalah ceker ayam Dim Sum. Jika di Indonesia makanan seperti ini tergolong biasa, namun lain halnya dengan di kota ini dan wisatawan dari beberapa negara lain. Kaki ayam tersebut akan dicincang untuk kemudian disajikan di sebuah keranjang bambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut