Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

Tablet Android GingerBread Berukuran Layar 8 Inci


Tabulet kembali mengeluarkan jejeran tablet Android terbarunnya pada bulan Nopember tahun ini, yaitu Tabulet Octa. Tablet dengan layar capacitive 8 inci ini hadir dengan Android GingerBread 2.3, prosesor berkecepatan 1GHz, dual kamera(kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA).
“Tabulet Octa sudah di lengkapi dengan built-in GPS, built in 3G, dan WiFi. Meski disebut 8 inci, tetapi tabulet okta mempunyai layar lebih besar 47% dari tablet berukuran layar 7 inci. Jadi lebih optimal untuk berselancar di-internet, mengolah dokumen, serta menikmati video. Everyone, anytime, anywhere.”, jelas Raymon Widjaja, Product Manager PT Erasa.
Tidak hanya itu, Tabulet Octa juga sudah di sertai dengan HDMI output, Internal memory sebesar 4GB. Micro SD card up to 32GB, dan bias terkoneksi dengan USB flash Disk serta hard disk eksternal. Tablet ini hadir dengan tampilan slim design dan glossy finishing yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu, Pure White dan Graphite Grey. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut