Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

TT ESPORTS BLACK ELEMENT


Mouse MMORPG dengan tingkat DPI yang tinggi dan feature yang sangat variatif
Jika Anda penggemar game dengan gentre MMORPG atau RTS Mouse TT ESPORTS Black Element ini mungkin dapat jadi pilihan. Mouse ini memiliki dimensi yang tergolong besar dengan bodi yang dihiasi lampu LED. Lampu LED memiliki 5 pilihan warna yang dapat diganti dari software mouse tersebut, yaitu merah, biru muda, biru tua, hijau dan merah muda. Mouse ini juga memiliki pemberat yang ada di dalam mouse. Pemberat tersebut terletak pada bagian bawah mouse memiliki tempat tersendiri yang memiliki berat masing-masing 4,5 gram. Pemberat ini membuat mouse jadi lebih nyaman dan terkontrol untuk digunakan. Tetapi jika Anda  merasa mouse ini terlalu berat atau ingin lebih leluasa dalam menggerakkan mouse, Anda boleh melepaskan pemberat tersebut.
Black Element memiliki tingkat DPI yang sangat tinggi, yaitu 6500 DPI. DPI dapat di atur dengan menggunakan software dari mouse ini. Pengaturan DPI tergolong dari 4 tingkat, Anda dapat menentukan DPI yang diinginkan pada masing-masing tingkat. Mouse ini memiliki memory internal 128 KB yang dapat memuat 45 macro key pada lima profil yang dapat digunakan pada PC yang berbeda.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut