Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

Canon PIXMA MG5370 – Creative Versatility


 
Dengan konsep “Creative Versatility”  Canon PIXMA MG5370 dengan kemampuan sebagai printer all-in-one yaitu print, scan, dan copy dengan panel LCD TFT ukuran 3 inci, di lengkapi fiture terbaru PIXMA Cloud Link yang memungkinkan Anda mencetak secara langsung via media penyimpanan online, tanpa menggunakan PC. Selain itu beberapa fiture unik yang kreatif, seperti Fun Filter Effect, Fish-Eye, Miniature, Toy camera, Soft Facus, dan Blur Background. Canon PIXMA MG5370 juga dibekali dengan Advanced Media Handling untuk kemudahan dalam mencetak, antara lain Auto Duplex Printing, 2-way paper feeding dan Direct Disc Print.
Dukungan konektivitas juga sangat lengkap, yaitu Wi-Fi, USB 2.0, Memory Card reader, Bluetooth dan PictBridge. Melalui PictBridge, Anda bias mencetak secara langsung dari kamera digital yang memiliki feature tersebut. Dengan tinta individual yang ekonomis menggunakan PGI725Black, CLI726Black, Cyan, Magenta, dan Yellow.
Keterangan lebih lanjut silakan klik www.canon.co.id atau call center (021) 26648999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut