Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

Fujitsu Scansnap N1800 Network Scanner

Scanner dengan Kontrol penuh berupa Touchscreen
Scanner merupakan kebutuhan yang sangat penting. Perusahaan biasanya mengiginkan dokumen berupa kertas mereka dapat diubah menjadi dokumen digital. Untuk hal ini Fujitsu mengeluarkan salah satu produk yang bisa membantu hal tersebut dengan meluncurkan produk Scanner ScanSnap N1800.

ScanSnap N1800 ini mempunyai bentuk yang ringkas sehingga tidak membutuhkan tempat yang luas. Pada bagian atas, Anda harus memasang input tray agar Anda dapat meletakkan dokumen yang akan Anda scan.
Scanner ini juga memiliki output tray yang terdapat di bagian bawah scanner. Output tray ini dapat anda pakai dengan menarik keluar tray tersebut. Pada bagian control scanner ini, terdapat monitor dengan teknologi touchscreen yang berfungsi untuk mengatur scanner. Teknologi touchscreen yang digunakan berjalan dengan baik.
Ukuran kertas yang dapat di scan maksimal adalah 216 x 335 mm. hasil scan yang di dapat dengan scanner ini sangat baik, gambar terlihat jelas dan jernih. Sayangnya, scanner ini tidak memiliki media penyimpanan sehingga Anda tidak dapat menyimpan hasil scan. Akan tetapi, scanner ini memiliki kelebihan, yaitu dapat mengirim hasil scan tersebut ke email, ke folder, atau fax. Selain itu, Anda dapat juga langsung mencetak hasil scan tersebut dengan cara menghubungkan scanner ini dengan  printer.
Info :  www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut