Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

PNY MICROSD CLASS 10 8GB


Si mungil dengan kecepatan transfer data yang terbilang tinggi
 
Media penyimpanan dalam bentuk kartu atau yang lebih dikenal dengan sebutan memory card merupakan media yang sering digunakan pada gadget. Jenis memory card yang paling umum saat ini adalah MicroSD. Dengan semakin popularnya memory card jenis ini, para produsen berlomba lomba untuk memproduksi MicroSD. PNY Microsd Class 10  8GB menjadi memory card andalan  PNY saat ini. Dengan balutan warna hitam, PNY Microsd Class 10  8GB dapat menjadi pilihan anda sebagai pendukung gadget anda. Performa yang dihasilkan PNY Microsd Class 10  8GB juga sangat baik. Dengan label “Class 10” yang disandangnya, MicroSD ini menjanjikan kecepatan transfer yang lebih tinggi di bandingkan dengan class di bawahnya.
Info : www.pny.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut