Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

SAMSUNG SPINPOINT F4EG HD204UI 2TB


Memiliki suara hening dengan kapasitas besar.
 
Semakin besarnya file foto maupun video membuat hard disk dengan kapasitas besar menjadi buruan pengguna PC saat ini. Sebagai produsen yang telah lama memproduksi storage-nya dengan menghadirkan Samsung Spinpoint F4EG HD204UI.
Didukung oleh koneksi SATA III, hard disk ini mempunyai kecepatan baca sebesar 149,9 MB/s. dengan kecepatan yang tinggi, hard disk ini dapat anda jadikan sebagai primary hard disk maupun sebagai media penyimpanan data. Selain itu Anda juga dapat menggunakannya sebagai hard disk eksternal dengan menambahkan enclosure. Hard disk dengan kecepatan rotasi 5400 rpm dengan kapasitas 2 TB ini juga telah didukung dengan dual-ARM firmware untuk memaksimalkan performa yang dihasilkan.
Dengan teknologi NoiseGuard SilentSeek yang di kombinasikan dengan feature ATA Automatic Acoustic Management, Samsung Spinpoint F4EG HD204UI hampir tidak menghasilkan suara ketika sedang berputar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut