Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

TT ESPORTS DASHER


Gaming mousepad speed edition yang membuat pergerakan lebih smooth

Gaming mousepad saat ini telah menjadi tren para gamer. Tt eSPORTS juga ikut meramaikan pasar gaming mousepad dengan produknya, yaitu Tt eSPORTS Dasher.

Tt eSPORTS Dasher  memiliki desain yang luas dengan ukuran 400 x 320 mm. pada bagian bawah terdapat alas berbahan karet yang dapat meminimalkan pergeseran dari mousepad sehingga Anda tidak akan terganggu saat bermain.
Dengan label speed edition yang dapat Anda lihat pada box, Tt eSPORTS ingin menunjukkan bahwa mousepad ini sangat cocokuntuk game bergenre MMORPG, karena game tersebut memang membutuhkan kecepatan saat bermain.
Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat memasangkan mousepad ini dengan mouse Black Element atau Black yang juga merupakan produk dari Tt eSPORTS. Pembuktian dilakukan dengan menggunakan mouse Tt eSPORTS Black Element dan hasil yang didapatkan sama seperti klaim dari Tt eSPORTS. Pergerakan mouse sangat mulus tanpa tanpa hambatan dengan area yang luas membuat bermain game menjadi lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut