Sponsor

Kamis, 19 Januari 2012

Ponsel Android Tipis dengan Desain Modern


Sony XPeria Ray
 Sony Ericsson juga memperkenalkan produk Android terbarunya pada tanggal 7 Oktober 2011. Sony Ericsson XPeria Ray, smartphone dengan desain minimalis yang dilapis bingkai aluminium bernuansa modern. Dengan layar 3,3 inci anti gores, kamera 8,1 MP, dan dukungan Mobile Bravia engine, smartphone ini mampu menampilkan gambar yang menawan dan jernih.
Sony XPeria Ray diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang tidak hanya memiliki feature yang banyak, tetapi juga desain menawan. “Sony XPeria Ray memang ditujukan untuk konsumen yang mencari kombinasi antara desain menawan dan kaya feature. Oleh karena itu, Sony XPeria Ray dirancang khusus dengan memakai bahan berkualitas premium dan feature multimedia dari Sony”, kata Djunaidi Satrio, Head ofmarketing Sony Ericsson Indonesia.
Sony Ericsson XPeria Ray yang bersistem operasi Android 2.3 Ginberbreak tersedia dalam empat warna yaitu, hitam, emas, merah muda, dan putih. Untuk kebutuhan jaringan social, smartphone ini bahkan memiliki feature khusus untuk Facebook.
Facebook dari Sony ini dapat mengantarkan pengalaman yang unik dalam hal interaksi untuk semua pengguna. Sony XPeria Ray dijual dengan harga Rp. 3.099.000 dengan paket budling dari Axis. Pengguna Sony Xperia Ray akan mendapatkan layanan paket data unlimited full speed selama satu tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut