Sponsor

Rabu, 31 Oktober 2012

Tahun Micah Richards Berakhir

 Bek Manchester City, Micah Richards, ditandu ke luar lapangan setelah mengalami cedera pada pertandingan lawan Swansea City, Sabtu (27/10/2012). Akibat cedera itu, Richards harus istirahat 4 bulan.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pukulan berat harus diterima Manchester City. Defender andalan mereka, Micah Richards, tak bisa lagi bermain di sisa tahun 2012. Ia harus istrirahat selama empat bulan setelah menjalani operasi lutut kanannya, atau baru bisa bermain lagi pada Februari 2013.

Richards mengalami cedera saat membela City melawan Swansea City, Sabtu (27/10/2012). Pada pertandingan itu, City dipaksa menyerah 0-1.

"Hal positif adalah, cedera itu sudah ditangani dengan baik, sehingga lututku akan menjadi membaik seperti lutut baru," kata Richards di situs resmi Manchester City.

"Aku harus menggunakan penguat di lutut dan harus memakai penyangga. Aku tak bisa melakukan apa pun dalam empat sampai enam minggu ke depan. Mungkin, aku harus istirahat dalam 12 sampai 16 pekan sebelum bisa tampil kembali," jelasnya.

Pada pertandingan itu, Richards memang tampak kesakitan dan harus ditandu ke luar. Menurutnya, begitu lututnya bermasalah, ia langsung merasa akan menghadapi cedera berat.

"Dalam pertandingan itu, aku langsung tahu bahwa itu cedera serius. Lututku seolah terkunci dan tak bisa kuluruskan," ujarnya.

"Aku pikir cedera itu tak bisa disembuhkan. Aku berpikir positif saja. Cedera adalah bagian dari pekerjaan. Aku akan bekerja sekeras mungkin agar bisa kembali bermain secepatnya. Aku juga berterima kasih kepada suporter yang telah menyampaikan doa dan dukungannya," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut