Sponsor

Rabu, 31 Oktober 2012

Dikejutkan Spanyol, Pirlo Lega dan Puas

Gelandang Italia Andrea Pirlo mengeksekusi tendangan bebas saat melawan Spanyol di Stadion Gdansk Arena, Polandia. 
 
GDANSK, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Italia, Andrea Pirlo mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Spanyol di laga perdana Grup C Piala Eropa, Sabtu (10/6/2012). Pasalnya, pemain Juventus ini menilai laga melawan "La Furia Roja" bukanlah pertandingan mudah bagi tim mana pun.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Pirlo menilai Spanyol tampil luar biasa. Apalagi, tim asuhan Vicente Del Bosque tersebut sejak menit awal tidak diperkuat oleh striker murni, seperti Fernando Torres, Alvaro Negredo maupun Fernando Llorente.

"Saya terkejut dengan (sistem permainan) Spanyol. Mereka tidak menurunkan penyerang dan beberapa kali mereka memang bermain seperti ini. Untungnya kami bermain baik. Saya memberi nilai laga ini tujuh angka dari sepuluh," ujar Pirlo.

Setelah menjalani laga ini, "Gli Azzurri" selanjutnya akan menantang Kroasia pada Kamis (14/6/2012) dan Irlandia pada Selasa (19/6/2012). Menurut Pirlo, hasil imbang itu merupakan modal baik untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan ini memberikan kami kepercayaan diri lebih besar untuk menjalani dua laga mendatang," tegas Pirlo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut