Sponsor

Rabu, 31 Oktober 2012

Britney Spears Beli Rumah Lagi!

Rumah baru Spears ini berada sekitar 45 menit dari pusat kota Los Angeles. Rumah bergaya hacienda ini memiliki luas 789,6 meter persegi.

KOMPAS.com - Britney Spears telah dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sering berpindah rumah. Desas-desus ini semakin diperkuat dengan kabar terbaru, bahwa Spears kembali membeli rumah baru.
Kali ini, sang pelantun lagu 'Oops, I did it again!' itu membeli rumah baru di Thousand Oaks. Thousand Oaks merupakan daerah elit, sebuah komunitas berpenjagaan penuh dengan gerbang besar.
Menurut blog The Real Estalker dan TMZ, rumah tersebut berada sekitar 45 menit dari pusat kota Los Angeles. Rumah bergaya hacienda ini memiliki luas 789,6 meter persegi.
Rumah itu telah dijual sejak April 2012 dengan harga Rp 81,8 miliar. Walaupun penjualan rumah ini belum secara resmi dicatat, beberapa informan telah memberikan konfirmasinya, bahwa bintang pop dan juri X Factor ini telah membeli rumah di Thousand Oaks tersebut.
Rumah mewah dan luas yang dibeli Britney memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, jalan masuk rumah dengan desain mewah, ruang keluarga dengan perapian besar, langit-langit tinggi, wet bar, walk-in wine room, perpustakaan, dan home theater. Kamar utama rumah ini bukan hanya berukuran besar, namun juga memiliki kamar mandi cukup untuk dua orang dan walk-in closet.
Rumah itu juga memiliki garasi yang mampu memuat lima mobil, tempat "parkir" mobil golf, kolam renang infinity, dan spa. Tak tanggung-tanggung, rumah ini juga berdiri di atas tanah seluas setengah hektare.
Beberapa pihak mengaitkan kepindahan Britney ke Thousand Oaks dengan keseriusan hubungannya dengan sang tunangan, Jason Trawick. Sebelumnya, Britney dan Trawick sudah tinggal di daerah sama, Thousand Oaks, namun di sebuah rumah sewaan berukuran 929 meter persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut