Sponsor

Rabu, 31 Oktober 2012

Britney Spears Akhirnya Diajari Psy Koreografi "Gangnam Style"

Psy (kanan) dipertemukan dengan Britney Spears (kri) dan Simon Cowell dalam The Ellen DeGeneres Show.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Britney Spears, yang baru-baru ini melalui akun Twitter-nya mengutarakan minatnya untuk mempelajari koreografi "Gangnam Style" milik artis musik Korea Selatan (Korsel) bernama Psy, akhirnya bertemu dengan Psy dan menerima instruksi istimewa mengenai "tari menunggang kuda" itu dari Psy sendiri.

Kejadian itu berlangsung ketika Psy tampil dalam The Ellen DeGeneres Show, sebuah acara bincang-bincang di layar kaca AS yang dipandu oleh Ellen DeGeneres, dan dipertemukan dengan Spears dan Simon Cowell. Psy memerlihatkan sifat jenakanya sejak ia muncul dalam acara tersebut dan membuat mereka yang hadir di studio tertawa menonton ia mengajari Spears.

Lebih lanjut, halaman depan situs The Ellen DeGeneres Show juga memasang sebuah pengumuman, "Send Us Your Psy Horse Dance", dan para pengunjung situs tersebut menanggapi secara cepat dengan mengirim beragam video parodi, yang selanjutkan membuktikan keterkenalan "Gangnam Style".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut