Sponsor

Rabu, 31 Oktober 2012

City: Rp 375 M untuk De Rossi

Gelandang Italia Daniele De Rossi bertarung dengan gelandang dan kapten Inggris Steven Gerrard dalam laga perempat final Euro 2012 di Stadion Olimpiade Kyiv, Minggu (24/6/2012). Penampilan De Rossi di Euro 2012 membuat Roberto Mancini kian tertarik meminangnya.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City masih "lapar". Klub kosmopolitan itu diberitakan media Italia telah memberikan pinangan resmi ratusan miliar untuk Daniele De Rossi.

Akibat tampil impresif di Euro 2012, City kepincut dengan De Rossi. Seperti dikutip Football Italia, "Manchester Biru" memberikan pinangan 25 juta pounds (sekitar Rp 375 miliar) agar AS Roma mau melepas gelandang serbabisa tersebut. Sudah menjadi rahasia umum jika Pelatih City Roberto Mancini adalah pengagum De Rossi sejak dulu.

Koran "Negeri Spageti", La Stampa, rumor transfer De Rossi itu timbul di pusat latihan City di Innsbruck, Austria.

De Rossi sendiri baru saja memperpanjang kontrak dengan "Serigala Roma". Kesepakatan baru itu akan menahannya hingga Juni 2017.

Namun, hal itu tak menghalangi City. "The Citizens" akan menguji loyalitas De Rossi dengan iming-iming tampil di Liga Champions musim ini. Berat, karena Roma di bawah Zdenek Zeman tak lolos ke satu pun kompetisi antarklub Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut