Vendor asal Kanada tersebut, gencar mengkampanyekan tentang apa saja kelebihan yang dimiliki oleh platform terbarunya itu.
Dalam rangka menarik minat konsumen yang belakangan ini terus menurun, Research In Motion (RIM) selaku produsen perangkat Blackberry semakin gencar mempromosikan Blackberry 10 sebagai platform terbarunya.
Strategi promosi yang dilakukan oleh RIM bisa dilihat dari pemasangan iklan mereka di laman koran New York Times baru-baru ini.
Dalam iklan yang berukuran lumayan besar di harian terbesar yang ada di negara Paman Sam tersebut, pihak RIM mengkampanyekan tentang apa saja kelebihan yang dimiliki Blackberry 10, semisal Blackberry 10 Keyboard dan Time Shift Camera.
Selain itu, ada juga fitur Blackberry Hub yang merupakan salah satu fitur andalan yang sangat diandalkan oleh pihak RIM.
Jiak dihitung ke waktu peluncuran yang tersisa satu setengah bulan lagi, langkah yang dilakukan oleh vendor asal Kanada ini dianggap oleh sebagian pengamat sebagai awal momentum untuk kebangkitan kembali Blackberry.
Hal tersebut dikarenakan, banyak pihak yang telah merasa skeptis terhadap langkah RIM dalam mengusung produknya untk bersaing di segmen yang saat ini telah banyak pemainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.
KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA
Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.