Sponsor

Selasa, 20 September 2011

Kawasaki Ninja Warrior 250cc

Inilah Ninja yang ditunggu-tunggu selama ini, kualitas premium dan teknologi mutakhir. Semua kepuasan berkendara akan ditemui disini. 4tak 250cc DOHC Parallel Twin Engine, Advanced EURO2, EPA Noise Emission American Standard, double silinder, desain semi touring sporty, mudah dikendarai, ergonomis dan nyaman, handling ringan, full fairing, exclusive style, Bottom Link UNITrak, speedometer supersport informatif dan segudang fitur lainnya. Terbaik di antara yang terbaik.
Ninja 250 menyabet penghargaan Mr Testo Award dari tabloid Otomotif sebagai Best Design Motorcycle untuk kategori Motor Sport. Prestasi yang sangat membanggakan untuk sebuah motor yang patut jadi kebanggaan.

Berikut gambarnya :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan. komentar Anda sebaiknya berhubungan dengan artikel yang dibahas, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.

Sponsor

Pengikut